5:44 pm - Sun, Apr 1, 2012
10,992 notes

(Source: xox-infinity-oxo, via maarch23)

8:09 am - Wed, Mar 14, 2012
Yesterday were our first month. And he gave me this.

Yesterday were our first month. And he gave me this.

5:30 pm - Fri, Mar 2, 2012
Taken with instagram

Taken with instagram

4:57 pm - Thu, Mar 1, 2012
13 Feb 2012. Ceritanya lagi ulangan jepang… Eh tiba-tiba ada yang manggil “Sheil!” trus pas aku nengok dia tiba-tiba nunjukin ini. Siapa ya…. :”>

13 Feb 2012. Ceritanya lagi ulangan jepang… Eh tiba-tiba ada yang manggil “Sheil!” trus pas aku nengok dia tiba-tiba nunjukin ini. Siapa ya…. :”>

4:44 pm
Ini Gesta. Ney tadi iseng ga ada kerjaan, karena aku ga mau dikutekin, jadi si gesta yang dipaksa dikutekin… Hahaha..

Ini Gesta. Ney tadi iseng ga ada kerjaan, karena aku ga mau dikutekin, jadi si gesta yang dipaksa dikutekin… Hahaha..

6:38 pm - Sun, Jan 29, 2012
6:12 pm
45 notes
musicbandung:


F2WL PRESENT
“ZOIZ” 11 FEBRYARY 2012 @ SABUGA 09.00 - END
WITH
MALIQ & THE ESSENTIALS
NAIF
THE SIGIT
ROCKET ROCKERS
WHITE SHOES & THE COUPLES COMPANY
ROSEMARY
BILLFOLD
ROCKETSTEADY
ETC

musicbandung:

F2WL PRESENT

“ZOIZ” 11 FEBRYARY 2012 @ SABUGA 09.00 - END

WITH

MALIQ & THE ESSENTIALS

NAIF

THE SIGIT

ROCKET ROCKERS

WHITE SHOES & THE COUPLES COMPANY

ROSEMARY

BILLFOLD

ROCKETSTEADY

ETC

(via yasmijn)

5:38 pm
24,185 notes
rebelliousvintage:

Well, this baby girl has a disease. It’s a cancer that is slowly eating up her body. Its called Necrotizing Fasciitis (Flesh-Eating Bacteria). She is currently under serious condition. This was put on tumblr to be reblogged for donations. Each reblog is equivalent to $1. The more reblogs, the more money goes for her treatment. Every 4 hours a child dies from cancer. I am praying for her.
What if this baby was your daughter/sister/niece .. etc. How would you feel?

rebelliousvintage:

Well, this baby girl has a disease. It’s a cancer that is slowly eating up her body. Its called Necrotizing Fasciitis (Flesh-Eating Bacteria). She is currently under serious condition. This was put on tumblr to be reblogged for donations. Each reblog is equivalent to $1. The more reblogs, the more money goes for her treatment. Every 4 hours a child dies from cancer. I am praying for her.

What if this baby was your daughter/sister/niece .. etc. How would you feel?

(Source: dnaeja, via maarch23)

5:33 pm
PRIDE

PRIDE

5:12 pm
1 note
cewek ini, Putri Rianti Setiawan, sekarang udah resmi jadi kakak aku. dari awal aku ngikutin pendidikan di GPA, kalo aku takut atau jenuh, dia yang selalu bikin aku semangat lagi. hahahaha mungkin terlihat lebay tapi emang bener…
waktu hari terakhir longmarch… pas menuju sma 2, kan lari tuh dari UNPAR. cewek ini yang megang tangan aku. aku masih inget, dia bilang “Pegang terus tangan aku, yang kuat ya. Jangan lupa teriakan GPA-nya.” disitu aku ngerasa she put her faith on me. aku semangat lari banget deh pokoknya.. sakitnya kalah sama semangat dan teriakan2 “GPA! GPA!”… terus waktu aku dilantik jadi anggota, cewek ini meluk aku sambil bilang “aku bangga sama kamu..”
dalem hati aku bilang, i am beyond proud of you, Teh. :)

cewek ini, Putri Rianti Setiawan, sekarang udah resmi jadi kakak aku. dari awal aku ngikutin pendidikan di GPA, kalo aku takut atau jenuh, dia yang selalu bikin aku semangat lagi. hahahaha mungkin terlihat lebay tapi emang bener…

waktu hari terakhir longmarch… pas menuju sma 2, kan lari tuh dari UNPAR. cewek ini yang megang tangan aku. aku masih inget, dia bilang “Pegang terus tangan aku, yang kuat ya. Jangan lupa teriakan GPA-nya.” disitu aku ngerasa she put her faith on me. aku semangat lari banget deh pokoknya.. sakitnya kalah sama semangat dan teriakan2 “GPA! GPA!”… terus waktu aku dilantik jadi anggota, cewek ini meluk aku sambil bilang “aku bangga sama kamu..”

dalem hati aku bilang, i am beyond proud of you, Teh. :)

Following
Install Headline